Jumat, 25 November 2011

Persibo Optimis Mencuri Angka di Padang

Persibo Optimis Mencuri Angka di Padang

Spartacks Cyber. Menghadapi Semen Padang FC dalam partai perdana yang akan dilakoni Persibo Bojonegoro pada Minggu, 27 November 2011 di Stadion H. Agus Salim Padang, Laskar Angling Dharma yakin mampu mencuri poin dari tuan rumah. Dengan membawa 18 orang pemain untuk tur Sumatera, Persibo yakin bisa berbuat banyak.
Samsul Arif Persibo
Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih Persibo, Wanderley Junior. Dia mengatakan tekadnya untuk mencuri poin di Padang karena timnya telah melakukan persiapan yang cukup matang dan telah mengetahui gambaran tim secara umum.
“Kami sudah melakukan persiapan meski tidak lama namun beberapa kali uji coba pelatih sudah mengetahui gambaran tim,” ujar mantan asisten pelatih Batavia Union ini.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, beberapa nama yang tidak dibawa PErsibo dalam lawatannya ke Sumatera kali ini yaitu Aris Tuansyah (belakang) dan Bijahil Calwa (striker) . Mereka butuh waktu cukup lama untuk memulihkan kondisi. Sedangkan penjaga gawang ketiga, Happy, memang sengaja tidak dibawa. Namun gelandang serang Jajang Paliama yang masih cedera tetap dibawa. Diharapkan kondisinya bisa pulih karena sudah menunjukkan tanda-tanda membaik.
Wanderly mengatakan bahwa timnya optimis untuk meraih angka dalam pertandingan di Stadion H Agus Salim punya alasan yang kuat. Makanya, Pelatih Paulo Camargo menginstruksikan Samsul Arif dan kawan-kawan untuk bermain lepas namun tetap disiplin menjaga permainan. (Rieko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar