Rabu, 23 November 2011

IPL Kick-off dengan 17 Klub

IPL Kick-off dengan 17 Klub

JAKARTA,(GM)-
Dari 18 klub yang mendaftarkan diri mengikuti Indonesian Premier League (IPL), dipastikan hanya 17 klub yang resmi ikut serta saat kick-off dilakukan pada tanggal 26 November mendatang.

Demikian diungkapkan Ketua Bidang Kompetisi PSSI Sihar Sitorus di kantor PSSI Senayan, Jakarta, Rabu (23/11).

Saat ditanya siapa yang mundur, ia menjawab, tidak hafal. Mitra Kukar dan Persib Bandung, klub yang terakhir diberitakan pindah ke Indonesian Super League (ISL), dikatakan Sihar masih tercantum pada data terakhir PSSI.

Sebelumnya, 18 tim yang diklaim berpartisipasi dalam IPL adalah Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Semen Padang, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persijap Jepara, Persiba Bantul, Persibo Bojonegoro, Persebaya Surabaya, Persema Malang, Arema Indonesia, PSM Makassar, Bontang FC, Persidafon, Persiwa Wamena, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan juara ISL musim lalu Persipura Jayapura.

Adapun Persisam Samarinda, Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, Deltras Sidaorjo, Pelita Jaya, dan PSPS Pekanbaru dari awal menolak ikut.

"Kita sedang menunggu jadwal. Kita lihat tanggal 26 November nanti (saat kick-off). Klub yang akan tanding tanya ke PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo)," tukasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin menegaskan, hanya ada satu kompetisi yang sah, yakni IPL. Adapun ISL yang saat ini mengklaim sudah didukung 18 klub, dipandang tidak sesuai aturan. (detikSport)**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar