Jumat, 25 November 2011

Launching Pemain SP Diundur

Launching Pemain SP Diundur
Duo Timnas Tiba Hari ini
Padang Ekspres • Jumat, 25/11/2011 13:05 WIB • Zulkarnaini • 253 klik
Anyar:   Ferdinand Sinaga pemain baru SP yang baru selesai membela Timnas Indone
Padang, Padek—Launching pemain sekaligus nomor punggung Semen Padang FC yang rencananya dilaksanakan hari ini diundur. Ini disebabkan adanya kegiatan lain yang sedang dilaksanakan di stadion Agus Salim.

Namun demikian, pihak manajemen PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) masih tetap konsisten untuk mempromosikan sejumlah pemainnya. Jika tidak ada aral melintang, dijadwalkan dalam pekan depan anak perusahaan PT Semen Padang itu bakal melakukan launching.

“Kecewa juga sih. Tapi kami tetap akan melakukan launching,” kata Dirut PT KSSP, Erizal Anwar yang dihubungi Padang Ekspres, Rabu (23/11).
Sesuai rencana, Kabau Sirah (julukan Semen Padang) akan memperkenalkan 30 orang pemain yang telah didaftarkan ke PSSI bulan lalu.

Dari jumlah itu, 16 pemain merupakan wajah-wajah lama. Mereka adalah; Samsidar, Jandia Eka Putra, Dicky Jamalis, David Pagbe, Tommy Rifka, Hengky Ardiles, Syafruddin, M. Rizal, Vendry Mofu, Rudi Doang, Ellie Aiboy, Yu Hyun ko, Dedi Hartono, Esteban Vizcarra, Edward Wilson Junior, Suheri Daud.

Sedangkan tujuh orang wajah baru; Ferdinand Sinaga, Abdul Rahman, Mustafa Aji, Saepulloh Maulana, Slamet Riadi, Riki Ohorola, serta tujuh penggawa yang berasal dari Kabau Sirah Mudo (julukan Semen Padang U-21); Gilbert Richard Matui, Putra Shabilul, Zico Aipa, Doni, Anggia Topano, Aripan Fitra Masril, Wahyu Firnanda.

Duo Timnas Tiba di Mess
Di bagian lain, jika tidak ada halangan, dijadwalkan dua pemain baru SP yang membela timnas Indonesia di ajang SEA Games XXVI, yaitu Abdurahman dan Ferdinand Sinaga tiba di markas SP, hari ini.

Abdurahman dijadwalkan akan dibertolak dari sekitar pukul 8.00 WIB. Diperkirakan, sore ini, mantan pemain Pelita Jaya itu sudah berada di mess Bukit Karang Putih.

Sementara Ferdinand bertolak ke Padang setelah mengantarkan Istrinya ke Yogyakarta. Setelah itu, barulah mantan penggawa Persiwa Wamena ini terbang ke Padang. ”Benar, saya telah menghubungi mereka. Keduanya mengatakan akan ke Padang besok (hari ini, red),” ungkap Erizal Anwar yang juga anggota Komite Kompetisi PSSI.

Sementara Samsidar yang sempat memperkuat timnas senior, sejak sepekan yang lalu juga telah mulai menjalani latihan bersama tim yang menduduki peringkat empat super liga musim lalu ini. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar