Senin, 24 Oktober 2011

Spartacks Pelajar Cup I sukses digelar

Spartacks Pelajar Cup I sukses digelar

Spartacks Cyber – Supporter Padang dan Anak Rantau Cinta Kabau Sirah yang di kenal sebagai SPARTACKS baru saja menyelesaikan salah satu agenda mereka yaitu Turnamen Futsal SPARTACKS PELAJAR CUP 1 yang di laksanakan tanggal 22-23 oktober 2011 di lapangan futsal GOR H.Agus Salim. Kegiatan yang diikuti oleh 16 tim futsal dari pelajar SMA dan SMK yang juga merupakan anggota SPARTACKS ini merupakan kegiatan pertama yang dilakukan oleh komunitas SPARTACKS PELAJAR yang merupakan wadah bagi para pelajar SMA,SMK maupun SMP yang ada di kota padang.
“Kegiatan ini diadakan untuk mengisi waktu pelajar SMA/SMK yang baru saja selesai melaksanakan ujian tengah semester.” Ungkap Ravi ketua pelaksana sekaligus koordinator SPARTACKS PELAJAR. Ravi juga menambahkan kalau kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar pelajar di kota Padang. “Ajang ini kami adakan tanpa hadiah materi, karena memang di sini kami tidak mencari yang terbaik tetapi mencoba menjalin tali silaturahmi serta menghapuskan pandangan negatif siswa kota Padang itu suka tawuran.”
Pada ajang ini keluar sebagai juara jorong balimbiang pelajar setelah mengungguli jorong SMA 6. Jorong balimbiang juga berhak membawa pulang tropi piala bergilir SPARTACKS PELAJAR CUP. Pada posisi 3 akhirnya di rebut oleh tim jorong SMA 12 setelah berhasil mengalahkan tim jorong ADABIAH2.
Awel koto selaku salah satu pembina SPARTACKS mengaku bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh generasi penerus SPARTACKS, “kegiatan ini sangat bagus, para pelajar belajar untuk sportif dalam sebuah pertandingan. Selain itu mereka juga belajar berorganisasi dan mengembangkan diri dengan hal-hal positif seperti kegiatan turnamen ini. Semoga tahun depan kegiatan ini tetap dilaksanakan dan semoga turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan bagi SPARTACKS PELAJAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar