Senin, 24 Oktober 2011

SP Bersedia Hadiri RUPS PT Liga Indonesia

SP Bersedia Hadiri RUPS PT Liga Indonesia

"Kalau ada undangan RUPS (27/10) nanti, saya pasti ikut," Erizal Anwar.

Senin, 24 Oktober 2011, 13:27 WIB
Marco Tampubolon
VIVAnews - Semen Padang tidak mengirimkan wakilnya pada Pra Rapat Umum Pemegan Saham (RUPS) PT Liga Indonesia, Minggu, 23 Oktober 2011. Meski demikian, Kabau Sirah siap menghadiri RUPS yang akan digelar 27 Oktober 2011.

PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) tidak mengirimkan wakilnya pada Pra RUPS di Hotel Park Lane, Minggu, 23 Oktober 2011. Direkrut KSSP, Erizal Anwar bahkan menuding PT Liga telah melakukan kekeliruan menggelar pertemuan ini.

"Salah menurut saya kalau mereka mengundang klub untuk RUPS," ujar Erizal kepada VIVAnews, Senin, 24 Oktober 2011.

Erizal mengatakan kekeliruan ini muncul karena kesalahan pengurus lama. Menurutnya PSSI di periode sebelumnya tidak segera membagi pesentase saham pasca Kongres Tahunan di Bali, yakni 99 persen dan 1 persen untuk PSSI.

"Seharusnya pasca Kongres Bali, PT Liga mesti menggelar RUPS untuk membagi persentase saham tersebut. Ini yang mereka tidak jalankan," beber Erizal.

Meski demikian, Erizal mengaku siap menghadiri RUPS yang akan digelar PT Liga, 27 Oktober 2011. Pihaknya masih menunggu undangan resmi terkait acara itu.

"Kalau ada undangan RUPS (27/10) nanti, saya pasti ikut, saya belum terima undangan, saya belum ke kantor," kata Erizal.
Terkait wacana bergulirnya kompetisi ISL pada awal Desember 2011, secara pribadi Erizal mengaku prihatin. Ia kecewa bila dua kompetisi tetap digelar berdampingan--Liga Primer yang digulirkan PT Liga Prima dan ISL oleh PT Liga.
"Secara pribadi saya sangat sedih, ternyata kekompakan yang terjadi selama ini hanya berumur pendek," ungkap Erizal. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar