Jumat, 21 Oktober 2011

Nil Maizar Hanya Fokus Pada Tim

Nil Maizar Hanya Fokus Pada Tim

Komitmen Nil untuk hanya fokus pada anak asuhnya, sudah dibuktikannya saat laga pembuka IPL beberapa waktu lalu melawan Persib.

Laporan Rizal Marajo dari Padang

Nil Maizar - Semen Padang (GOAL.com/Rizal Pilliang)
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, mengaku hanya fokus mempersiapkan timnya. Ditengah kompetisi yang masih penuh pro dan kontra, Nil menyebutkan tak perlu mencampuri di mana "Kabau Sirah" akan berkompetisi, karena itu urusan manajemen yang memutuskan.

Menurut pelatih berusia 41 tahun itu, dia hanya akan bekerja sesuai tugas yang diberikan manajemen padanya, yaitu melatih dan mempersiapkan tim untuk bertanding kapan saja.

"Bagi saya selaku pelatih, saya diberi tugas menyiapkan tim menghadapi IPL musim ini. Tidak ada yang lain, soal pro kontra di PSSI saya tak peduli hal itu, dan saya juga tak ingin mencampuri,"tegasnya.

Komitmen Nil untuk hanya fokus pada anak asuhnya, sudah dibuktikannya saat laga pembuka IPL beberapa waktu lalu melawan Persib. Terbukti, Nil mampu membuat Ellie Aiboy dkk, tampil tetap seperti biasa, tanpa terpengaruh dinamika kompetisi yang terus gonjang-ganjing.

Selain itu, setelah memberi libur anak asuhnya setelah laga melawan Persib itu, Nil saat ini sudah kembali menempa timnya dengan berbagai menu latihan.

"Ya, hari ini kita sudah berlatih lagi, semua pemain sudah lengkap hadir, kita akan terus berlatih, dan juga berencana akan berujicoba dengan tim-tim lokal untuk mengisi kekosongan jadwal kompetisi saat ini."katanya kepada GOAL.com Indonesia, Kamis (20/11)<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=3;sz=160x600;ord=84002?area=2l&pos=2&campaign=indozone&ord=84002"></script>

Dijadwalkan, Senin (24/10) pagi Nil bersama trio asisten pelatih, Delfi Adri, Zulkarnaen Zakaria, dan Irwansyah, akan membawa timnya melakukan cross country di luar kota, yaitu di Kabupaten Solok, tepatnya di daerah sekitar sumber mata air panas Gunung Talang. "Sesi latihan cross country ini bertujuan peningkatan kondisi pemain saya menghadapi kompetisi padat nanti," ucapnya. (gk-33)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar