Kamis, 20 Oktober 2011

Classy Sports with SPARTACKS

Classy Sports with SPARTACKS

Classy FMSpartacks Cyber. Ada sebuah pemandangan baru yang terpajang di web resmi SPARTACKS.NET terhitung bulan oktober ini. Ya, sejak oktober 2011 hingga oktober 2012 nanti di web SPARTACKS.NET, yang merupakan web pertama dan satu-satunya milik Supporter Sumatera Barat, akan hadir live streaming dari radio pilihan no. 1 warga kota Padang yaitu Classy FM. Kehadiran live streaming Classy FM pada web SPARTACKS.NET merupakan tindak lanjut dari hasil kesepakatan dari pihak SPARTACKS CYBER dan PT. RADIO GEMA KARANG PUTIH yang merupakan perusahaan yang mengelola Classy FM.
Selama satu tahun ke depan, Classy FM akan menjadi media partner SPARTACKS CYBER dalam memberikan infomasi kepada masyarakat Sepak Bola Sumatera barat Umumnya dan Kota Padang khususnya. Selain itu, dari pihak Classy FM nantinya bersama SPARTACKS memproduksi bersama sebuah acara dengan judul Classy Sport with Spartacks yang Insyaallah akan mengudara mulai awal November. Program ini akan berisi tentang informasi-informasi seputar SPARTACKS, SEMEN PADANG FC maupun sepak bola nasional. Pada program ini nantinya akan ada talk show dengan mendatangkan berbagai nara sumber yang akan membicarakan tema yang berbeda setiap minggunya.
Program Classy sport with SPARTACKS ini nantinya juga merupakan sarana informasi, edukasi, serta yang paling utama adalah mendekatkan tim kesayangan Ranah Minang Semen Padang FC dengan para penggemarnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Ya, SPARTACKS dan penggemar Semen Padang FC dimanapun berada baik di seluruh kota di Indonesia maupun di negara lain bisa mengikuti program dari radio classy FM ini melalui fasilitas live streaming yang ada di web SPARTACKS.NET.
Selain program on air, Classy FM juga bekerja sama dengan SPARTACKS dalam kegiatan off air yang mungkin saja di selenggarakan oleh ke dua belah pihak. Spartacks juga menjadi partner bagi Classy FM dalam mendapatkan laporan pertandingan Semen Padang FC baik kandang maupun tandang selama kontributor dari SPARTACKS CYBER bisa melaporkan pertandingan tersebut. (Vembi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar