Sabtu, 22 Oktober 2011

Semen Padang Kembali Jalani Latihan

Semen Padang Kembali Jalani Latihan
Padang Ekspres • Kamis, 20/10/2011 14:23 WIB • (zl) • 309 klik
Padang, Padek—Usai liburan sejak Minggu (16/10) lalu, Semen Padang FC kembali menjalani sesi latihan di lapangan Cubadak, Kompleks PT Semen Padang, Kamis pagi (20/10) ini. Pemulihan kondisi fisik pemain menjadi menu utama yang akan disuguhkan pelatih Nil Maizar pada sesi latihan awal pascalaga kontra Persib Bandung pada pembuka kompetisi IPL 2011, Sabtu (15/10).

Latihan fisik tersebut untuk mengembalikan kebugaran para pemain. Pasalnya, liburan selama empat hari itu dinilai cukup lama, sehingga dibutuhkan pelemasan-pelemasan dibagian otot-otot yang kaku. “Latihan perdana besok (hari ini, red) baru bersifat peregangan untuk melemaskan kembali otot-otot pemain. Hari berikutnya baru masuk ke sesi strategi bertanding,” kata pelatih asal Payakumbuh itu kepada Padang Ekspres, Rabu (19/10).

Dedi Hartono, Mustopa Aji, Saepulloh dan Slamet Riyadi, yang mengambil kesempatan libur itu, pulang ke kampung halaman sudah berada di mess. Begitu juga dengan empat legiun asing Kabau Sirah, yang berlibur di Jakarta.

”Saya pastikan, sejauh ini tidak ada para pemain yang memperpanjang liburnya. Saya belum mendapatkan informasi adanya pemain yang memperpanjang liburannya. Selain itu, saya sudah wanti-wanti kepada mereka untuk kembali tepat waktu. Soalnya, pertandingan yang akan dilalui berikutnya sudah dipastikan sangat berat, jadi perlu persiapan yang lebih matang,” jelasnya. (zl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar