Jumat, 02 Desember 2011

Semen Padang Bantai Persema Malang

Semen Padang Bantai Persema Malang 


Semen Padang (SP) FC membantai Persema Malang dengan skor 6 - 2 dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Kamis (1/12) sore, di GOR H Agus Salim, Padang, Sumatra Barat.

Dalam pertandingan ketiga yang dilalui SP ini, Edward Wilson Junior (Edu) tampil trengginas dengan mencetak hattrick ke gawang Persema yang dijaga Sukasto Efendi.

SP yang gagal meraih poin penuh pada dua laga awal, langsung menekan Persema melalui skema serangan kick and rush. Namun, pertahanan rapat tim tamu, menjadikan serangan dari pemain SP hanya sia-sia.

Baru pada menit ke 34, Vendri Mofu mampu memecah kebuntuan setelah mendapat umpan mendatar dari Elly Aiboy.

Ketinggalan satu gol, Persema berusaha membalas. Serangan yang dimotori Irfan Bachdim, sering digagalkan oleh kiper SP Jandia Eka Putra.

Asyik menyerang, satu menit menjelang akhir babak pertama, striker Ferdinand Sinaga menggandakan kedudukan tuan rumah atas tim tamu.

Babak kedua, permainan cepat terus diperagakan anak Bukit Indarung ini. Menit 50, gelandang kiri SP Esteban Vizcara menambah pundi gol SP. Namun, keunggulan 3-0, pemain belakang SP mulai lengah.

Akhirnya, Irfan Bachdim memperkecil kedudukan menjadi 3-1. Edu langsung membalas semenit kemudian, setelah memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Persema. Skor 4-1 untuk tim Urang Awak.

Menit ke-66, Ngon Mamoun memperkecil kedudukan menjadi 4-2, setelah melewati beberapa pemain belakang SP.

Hal ini langsung direspon pemain SP, dengan meningkatkan tempo permainan. Menit ke-83, Edu menambah golnya, yang membuat SP unggul 5-2 atas Persema.

Edu akhirnya menutup laga dalam kondisi hujan tersebut dengan mencetak hattrick pada menit ke-88. Tak hanya itu, Edu mencatatkan diri sebagai pemain pertama yang mencetak hattrick pada IPL musim 2011/2012 ini. (OL-11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar